November 06, 2004

date sama Sammy!



Hari ini janjian ketemu sama Sammy.

Tadinya janjian besok, soalnya sore ini dia musti antar temannya belanja. Tapi katanya temannya batalin, jadinya hari ini deh ketemuan!!

Waaahhh, senangnya!!

Tapi mo ngapain, hayo!? Bulan puasa, lho! Nggak mungkin kan mesra-mesraan.... Ugh, padahal kan justru pinginnya itu!! Udah mulai pusing nih libido nggak tersalurkan.... Kacau....
Apalagi barusan di kantor usrek-usrekan kaki n tangan sama Honey.... Duh kalo bukan bulan puasa sih beneran deh, udah aku sosor itu co manis!!

Ya aku sih usul Sammy temani aku belanja aja.... Mo beli pecah-belah di Values Thamrin buat parcel lebaran. Parcel buat Honey.

Gila kali ya, minta hts temani belanja buat selingkuhan...?

Sebodo, ah!!

Aku udah cuwekin dia hampir selama seminggu, waktu Astri kasih aku voucher Rp 250ribu makan di TC Square Kemang. Astri nggak bisa, Bi Hani nggak bisa. Jelas aku paling pingin ajak Honey, tapi pasti nggak mungkin. Akhirnya telepon Sammy deh....

Eh, dia bilang kebetulan banget dia udah niat mo miskol aku (miskol gitu lho, bukan telepon...), keburu keduluan teleponku. Katanya, bagus juga ya tekanan batin kita.... Ngaco deh, maxudnya kan hubungan batin?? Duh gemes banget deh aku sama Sammy!

Trus aku tanya, kamu kangen nggak sih sama aku...? Dia bilang, kalo nggak kangen ya nggak ada tuh niat miskol....

Tapi ya yang ke TC Square nggak jadi juga sih....

Eh tadi pagi dia miskol aku lagi kerja di kantor. Dia pernah bilang, dia miskol tandanya dia lagi kangen. Taelaaaaaaaaaa dia kangen sama aku lho, padahal baru aku telepon 2 hari yang lalu!

Yah intinya aku lagi flattering n happy karena mo ketemu Sammy!!
Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

<< Home