October 11, 2004

tadinya aku bayangkan bisa kayak gini....


Janjian sama Sammy mo jalan ke Puncak seharian.... Tapi nggak jadi. Padahal dia yang minta "sehari bersama teteh", eh malah dia yang ngebatalin. Alasannya nggak jelas, katanya bimbang dan bingung. Padahal aku udah rencana mo ambil cuti haid (haidnya entah kapan). Ya udah, aku kerja aja seperti biasa. Tapi ya bete banget, soalnya udah bayangin bakalan mengalami suasana romantis.... Ah emang cowok payah! Aku rasa lagu lama yang mengalun kembali: bingung menghadapi Uchit yang ---kata banyak orang--- 'tinggi'. Dia nggak ngaku sih, tapi aku merasakannya. Padahal mustinya nggak masalah, soalnya hubunganku dengan Sammy kan purely 'love for fun'!? Tapi kok malah dia sendiri yang jadi jutek gitu.... Beda umur jauh, hampir dua kali lipat, belum lagi status sosial, tingkat pendidikan, jumlah penghasilan, dan lain-lain.... Tapi kan, seperti yang tadi dibilang, hubungan kita kan nggak serius? Kenapa dia musti jiper gitu sih? Yang ada aku yang mustinya nervous, takut dibilang tante girang lah, takut dikira perawan tua nggak laku yang doyan daun muda lah.... Si Sammy emang bikin aku bingung dari kemarin. Di chat dia kemarin bilang, kalo aku lebih muda atau paling nggak 4-5th aja bedanya, dia udah kepingin banget married sama aku. Kaget juga, nggak nyangka dia punya perasaan kayak gitu sama aku. Dia juga sempat bilang, dia akan jaga aku sampai aku married (dengan orang lain) supaya nggak diganggu cowok iseng. Trus dia juga sempat bilang, dia pingin punya affair dengan aku walaupun aku sudah punya suami. Apa coba maxudnya? Dia sendiri yang cerita tanpa aku minta, kalo dia itu playboy, suka mainin cewek, tukang dugem, kadang 'neken'.... Ya otomatis aku pikir dia itu deketin aku juga buat fun aja, aku rasa aku analisisku nggak salah-salah amat.... Makanya justru itu aku 'manfaatkan' dia untuk having fun, untuk mengalihkan perhatian dari My Destiny and Fate: Sweet Lovely Honey Bunny (siapa hayooo...??).... Nggak taunya dia malah jadi 'mentok' sama aku.... Senjata makan tuan? My Angel bilang, "yaaa nggak heranlah kalo akhirnya dia jadi jatuh cinta sama Teteh, kan Teteh punya aura yang nggak bisa dielakkan!" Lhaaa tapi pesonaku nggak cukup kuat buat bikin Honey Bunny meninggalkan keadaannya sekarang untuk memilih aku.... Yang mana kenyataan ini bikin aku nggak pede samasekali selama ini.... Wah omongan jadi nglantur nih! Intinya: man! The alien from Mars that woman from Venus can never be able to understand!!
Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

<< Home