October 09, 2004

Ochay & Fatty


Enaknya jadi kayak kucing-kucing ini kali ya.... Tanpa beban, tanpa pikiran, disayang orang, tidur tenang.... Kenapa ya aku nggak bisa hidup seperti itu.... Adaaa aja masalah.... Padahal kan aku nggak pernah cari-cari masalah, mereka datang dengan sendirinya, mendadak dan bikin heboh..... Dulu waktu masih SMP, kalau tertimpa masalah ( walaupun kita tau sendiri lah, seberapa sih masalah anak SMP? ), selalu berpikir: kalau aku udah dewasa, aku lebih pintar dan lebih bijaksana dan lebih berpengalaman daripada sekarang; ada masalah juga pasti bisa segera diselesaikan dengan baik; pasti hidupku kalau sudah dewasa bakalan lebih tenang dan penuh kebahagiaan.... Ternyata SALAH BESAR!! Sekarang aku udah tau rumusnya: tingkat kepandaian, derajat kebijaksanaan, dan banyaknya pengalaman seseorang berbanding lurus dengan jumlah dan tingkat kerumitan masalah yang dialami orang itu!! Puiiihhh, capek deh gw!!
Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

<< Home