October 12, 2004

- n - a - l - u - r - i -


Gimana aku nggak makin hari makin cinta aja sih.... My honey bunny emang manis banget.... Tadi pagi dia mensponsori sarapanku.... Barusan sore dia mensupply nyamikan.... Udah gitu satu lontong dibagi dua dan satu pisang molen dibagi dua.... Duh gimana aku nggak makin yakin aja kalo dia itu my destiny, sih?

(Mungkin bagi orang lain, itu sih biasa-biasa aja, reaksiku berlebihan.... Tapi bagiku, kemajuan beeesssaaarrr!! ...kebayang kan, kayak apa cuweknya dia sebelumnya?)

Soalnya aku pernah baca di buku psikologi, memberi makanan, secara naluriah menyiratkan maxud "menikahlah dengan saya"! Itu dalah instink kebinatangan yang sangat alami.... Hewan jantan berburu untuk betina yang ingin dikawininya.... Nnnaaahhh!! Posted by Hello


0 Comments:

Post a Comment

<< Home