October 10, 2004

kegelisahan periodik


Kayaknya udah memasuki 'masa kritis bulanan' nih.... Badan udah gatel di sana-sini.... Kalo cewek-cewek lain merasakan seperti aku nggak ya, kegelisahan periodik kayak gini...? Udah kayak Si Ochay kucingku di rumah, yang merana nelangsa karena bininya yang udah kasih dia beberapa anak, kali ini nggak mau dekat-dekat.... Jadilah Si Ochay meratap-ratap setiap saat minta diperhatikan.... Meouw, meouw, meouw.... Menyayat hati banget itu suaranya....

Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

<< Home