October 26, 2004

another sacred love with sacrifice...




"Coba umur kamu sekitar 25-26, kamu tunggu 2 tahun, trus kita nikah...."

Kasihan Si Sammy bingung....

Kan bukan salahku kalo aku lahir 10 tahun lebih cepat...??

Katanya, setiap perasaan suka atau sayang terhadapku muncul, dia berusaha menghilangkannya.
Kenapa musti gitu sih?
Habisnya kamu mau aku umpanin apa, kerjaan cuma kayak gini nggak bisa lah menghidupi kamu....
Kok gitu?
Sudahlah, hubungan kita kan just friend, take & give aja sudah cukup kan?
Ya udah, kalo gitu aku kurangi deh perhatian terhadap kamu, aku nggak sering-sering tel kamu lagi, aku nggak sering-sering sms kamu lagi....
Lalu gimana? Makin jarang berhubungan, makin jarang ketemu, trus saling melupakan?
Kamu mau seperti itu?
Ogah!
Kenapa ogah?
Aku sayang sama kamu.... Lagipula aku kan sudah janji sama kamu....
Janji apa?
Menjaga kamu sampai saatnya kamu menikah....

Mengharukan.
Mengharukan sekali.
Aku nggak ngerti musti gimana.
Anak ini tulus dan polos dan jujur.
Dan kebingungan.

Another sacred love with sacrifice....

Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

<< Home